LONDON - Kedatangan Carlo Ancelotti ke Chelsea rupanya tidak berpengaruh banyak kepada nasib Andriy Shevchenko. Terbukti, mantan pelatinya di Milan itu ingin membuang Sheva ke Liga Prancis.

Seperti disitat Aujourd''i Sport, Selasa (16/6/2009) bukan sekedar main-main niatan Chelsea mengasingkan pemain Timnas Ukraina itu. Tiga klub Liga Prancis Olympique Lyon, Monaco dan Marseille telah diajak bernegosiasi.

Disebut-sebut Monaco adalah klub yang paling tertarik ingin memboyong bomber 32 tahun itu. Klub finalis Liga Champions 2003/2004 tersebut tengah giat melakukan perombakan skuad.

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Sheva akan kembali ke Milan. Namun, pelatih baru Rossoneri Leonardo Nascimento nampaknya tidak mau berjudi dengan merekrut pemain veteran seperti Shevchenko.

Selain tiga klub tadi, salah satu klub papan atas Serie A, AS Roma kabarnya juga berminat memboyong mantan punggawa Dynamo Kiev itu ke Olimpico. Sheva rencananya akan dipasangkan dengan ?sang pangeran' Frhancesco Totti di lini depan I Giallorossi. (msy)

http://bola.okezone.com/
Diposkan oleh:biema

Comments (0)